Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

CARA AGAR BURUNG KOLIBRI NINJA AGAR CEPAT GACOR

Senin, 07 September 2020 | September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-08T06:52:38Z

CARA AGAR BURUNG KOLIBRI NINJA AGAR CEPAT GACOR

ASK
Perawatan Burung Kolibri Ninja.

Sangkar buat burung ini idealnya berukuran mini berkisar 30x45cm agar burung mudah jinak dan bisa bergerak dengan leluasa.sediakan 4 cepuk yang berisi bahan makanan/minuman yang berbeda di antaranya cepuk berisi nektar,voer,air putih dan pakan tambahan atau ektra fooding.usahakan cepuk khusus nektar memiliki ukuran yang paling kecil,hal ini bertujuan sebagai antisipasi air nektar agar tidak di buat mandi oleh burung kolibri tersebut.
CARA AGAR BURUNG KOLIBRI NINJA AGAR CEPAT GACOR

Untuk pakan utama berupa nektar bisa kalian buat sendiri dengan cara:
Larutkan 4 sendok gula pasir dan 1 sendok makan madu murni ke dalam setengah gelas air matang panas.aduk sampai merata lanjut diamkan sampai dingin,dan setelahnya bisa kita konsumsikan.
Jika kalian merasa malas membuat bahan makanan kolibri di atas,maka produk nektar buatan bisa kalian jadikan jalan pintas yang bisa kalian dapatkan dengan cara membeli di toko atau kios burung terdekat.jika semuanya dirasa sudah lengkap maka kita lanjut pada tahap selanjutnya yaitu topik utama pada judul artikel ini.

Jam 05.00 pagi burung kolibri kalian angin-anginkan di luar rumah agar senantisa terkena embun dan udara segar di pagi hari.jika cuaca tidak menentu misal mendung atau lagi gerimis maka kolibri tidak perlu kalian gantang di luar rumah.suasana dan udara segar dipagi hari dipercaya mampu membuat burung merasa rilaksasi serta mampu meningkatkan kualitas kesehatan tubuhnya.

Jam 06.00 pagi bersikan sangkar harian,ganti air minum,voer dan nektar dengan yang baru.pemandian bisa kalian terapan dengan memakai seprayer atau bisa kalian sediakan cepuk berisi air putih yang berukuran agak besar agar kolibri senantiasa bisa mandi sendiri,setelahnya lunjut di gantang untuk di angin-anginkan.

Jam 07.00 pagi pindah gantangan ke tempat yang terkena sinar matahari langsung dengan tujuan penjemuran.
durasi penjemuran cukup 1 jam saja karna burung kolibri kurang tahan terhadap cuaca panas yang berlebihan,intinya sampai bulu burung kembali kering dan aktif bergerak/terbang kembali.

Jam 08.00 pagi burung kalian pindah gantangan ke tempat yang teduh dan sejuk untuk kalian nikmati suara kicauannya,bisa di bawah pohon rindang atau di teras rumah.tempat menggantang burung kolibri di wajibkan terbebas dari serangga berupa semut dikarenakan aroma serta rasa dari nektar sangat di sukai oleh semut dan sangat berbahanya bila segerombolan semut menyerang sangkar burung kolibri kita.
sebagai antisipasi dari serangan semut,usahakan cantolan sangkar kalian lapisi dengan oli mesin,agar semut enggan merayap pada sangkar.
CARA AGAR BURUNG KOLIBRI NINJA AGAR CEPAT GACOR

Jam 10.00 burung kalian kerodong dan pindah ke dalam ruangan yang mempunyai sirkulasi udara baik untuk beristirahat.selama istirahat kolibri ninja bisa kalian master dengan suara burung sejenis atau suara burung yang lain dengan volume pelan saja.

Jam 03.00 sore buka kerodong,bersihkan kembali sangkar dan kembali di angin-anginkan di teras rumah yang terkena sinar matahari langsung.berikan satu sendok teh kroto segar pada cepuk berbeda yang sudah kalian sediakan.pada saat ini burung bisa kalian mandikan kembali bila perlu.

Jam 05.00 sore burung kembali di kerodong dan gantang di dalam ruangan agar beristirahat kembali.perdengarkan suara burung master dengan volume kecil sampai menjelang pagi hari tiba kembali.

PENTING
•Pemberian kroto wajib kalian terapkan setiap hari agar burung kolibri ninja kalian cepat menjadi gacor.
•Ulat kandang yang berwarna putih cukup 3 kali dalam seminggu sebanyak 5 ekor dalam sehari.
•Air putih bersih harus tetap tersedia di dalam sangkar meskipun jarang diminum.usahakan air putih selalu diganti setiap hari.

#ASK
×
Berita Terbaru Update