Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

CARA KIRIM FILE BESAR DI WHATSAPP

Rabu, 02 September 2020 | September 02, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T17:04:39Z
CARA KIRIM FILE BESAR DI WHATSAPP
Banyak sekali yang saya pernah coba hampir disemua aplikasi messangger ketika saya mengirim file salah satunya adalah gambar maka akan terjadi pengompresan otomatis sehingga file menjadi kecil ukurannya dan gambar menjadi lebih samar tidak begitu tajam seperti aslinya, salah satunya yang akan saya bahas adalah bagaimana mengirim file seperti gambar, video, musik di whatsapp tanpa adanya pengompresan otomatis.

Pada bagian pengiriman sebenarnya ada yang lebih spesifik lagi namun mengirim lewat situ membuat file menjadi terkompres dan dibatasi ukuran file nya oleh pihak whatsapp.  Dari situlah kali ini saya akan memberikan trik mengirim file besar atau bisa juga file yang dikirim sesuai dengan ukuran aslinya tanpa adanya pengompresan pada file. Bagaimana caranya ayo mari kita simak caranya.

Pada aplikasi whatsapp ketika anda akan mulai obrolan dengan teman anda akan ada tampilan seperti ini.

Anda pilih tab Dokumen kemudian cari pilih yang akan dikirim entah itu mau photo, musik, videos, apps bisa melalui Tab Dokumen ini karena kali ini sedang membahas kirim photo dengan sesuai dengan file aslinya maka kita pilih gambar/photo.
×
Berita Terbaru Update