Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MENGENAL BURUNG KEPODANG

Kamis, 03 September 2020 | September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T03:44:46Z

MENGENAL BURUNG KEPODANG

ASK
Burung kepodang berciri khas dengan warna tubuh dominan kuning di iringi warna hitam.postur sedang dan warna yang sedap di pandang mata menjadikan burung kepodang layak kita jadikan burung peliharaan sebagai hiasan di rumah.Namun bukan hanya itu saja,dibalik kecantikannya tersebut burung kepodang juga memiliki suara kicauan yang sangat merdu dan juga pandai menirukan suara burung lain, sehingga bisa kita jadikan hiburan dan guru vocal burung gacoan kita.
MENGENAL BURUNG KEPODAN\

Burung kepodang yang paling aktif dan rajin berkicau ialah kepodang yang berkelamin jantan,jadi apabila kalian ingin memelihara burung kepodang sebaiknya memilih kepodang yang berkelamin jantan.
MENGENAL BURUNG KEPODAN\

Saat ini burung Kepodang merupakan jenis burung yang boleh dikatakan sudah langka,oleh karena itu sebagai penggemar burung alangkah baiknya kita bisa berinisiatif dan mencoba menangkarkan burung kepodang. Hal tersebut adalah cara yang paling utama dalam melestarikan burung di alam ini.
MENGENAL BURUNG KEPODAN\

Burung kepodang merupakan burung yang mudah gacor jika kita rawat dengan baik dan benar.namun begitu sebaliknya jika kita hanya asal asalan saja dalam merawat burung ini maka jangan berharap burung kepodang akan gacor dengan cara yang instan.
Sebenarnya burung jenis apapun jika kita menerapkan pola perawatan yang yang salah dan kurang baik akan berdampak pada kualitas dan performa burung yang kurang baik.

#ASK
×
Berita Terbaru Update