Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PENYEBAB BURUNG NGERIWIK TIDAK GACOR

Minggu, 06 September 2020 | September 06, 2020 WIB Last Updated 2020-09-06T10:57:04Z

PENYEBAB BURUNG NGERIWIK TIDAK GACOR


BURUNG SELASAI MABUNG/NGURAK

ASK Burung habis mabung pada umumnya juga hanya ngeriwik pelan saja. Dia tidak mampu gacor sebagaimana saat belum mabung. Perihal itu dikarenakan, periode rekondisi pasca mabung memanglah membutuhkan waktu lebih kurang 1-2 bulan. Pasti perihal ini tidak berlaku untuk burung-burung spesifik, yang apalagi di dalam situasi mabung tetap terus gacor. Berarti, burung yang baru saja mabung sesungguhnya burung yang tidak atau belum sehat dengan fisik dan juga mental.
Untuk mempercepat kesehatannya agar sembuh atau pulih kembali, yakinkan saja kecukupan nutrisinya dan terapkan pola perawatan yang baik dan benar.
PENYEBAB BURUNG NGERIWIK TIDAK GACOR

BURUNG MEMASUKI PERIODE MABUNG/NGURAK

Pada umumnya burung yang memasuki periode mabung cuma ngeriwik pelan bahkan kesehariannya cenderung diam.Oleh sebab itu kalian teliti saja burung kesayangan yang semula gacor tiba-tiba hanya ngriwik saja atau bila burung anda tiba-tiba tidak gacor,ada kemungkinan burung tersebut memasuki periode mabung. Ciri-ciri burung pada kasus ini biasanya di tantadai ada bulu-bulu halus mulai berjatuhan.

BURUNG TUA HASIL TANGKAPAN HUTAN

Burung tua maupun muda terlebih tangkapan hutan. Karena, walau muda, burung hasil tangkaran umumnya akan lebih mudah gacor. Kenapa? Burung hasil tangkaran besar di lingkungan manusia, sebab itu dia tidak ada hambatan takut pada manusia serta lingkungannya. Namun burung hasil tangkapan hutan butuh penyesuaian yang lama dengan lingkungan manusia. Dia mesti melewati sistem penjinakan hingga mampu beradaptasi. Bila anda memelihara burung tangkapan hutan, terkadang butuh waktu berbulan-bulan untuk membuat dia tidak takut lagi dengan manusia. Umumnya, sesudah periode mabung barulah dia dapat beradaptasi. Syaratnya, sepanjang saat itu juga dia diletakkan atau di gantang pada area yang relatif ramai, dekat orang rumah berlalu lalang. Dan janganlah terlalu berfokus untuk membuat gacor burung tangkapan yang masih liar dulu. burung hasil tangkapan hutan akan gacor dalam kurun waktu singkat lebih kurangnya 5-8 bulan bahkan sampai 1 tahun lebih. Butuh berbulan-bulan hingga betul-betul tidak takut dengan lingkungan manusia. Karena, burung yang ngeriwik terus sesungguhnya burung yang tidak sehat akan mentalnya, atau mentalnya masih tertekan oleh lingkungan yang masih asing untuk dia.

#ASK
×
Berita Terbaru Update