Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TRICK PENTING AGAR BURUNG TRUCUKAN CEPAT GACOR DAN NGEROPEL

Kamis, 03 September 2020 | September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-03T07:57:24Z

TRICK PENTING AGAR BURUNG TRUCUKAN CEPAT GACOR DAN NGEROPEL


ASK TRICK PENTING AGAR BURUNG TRUCUKAN CEPAT GACOR DAN NGEROPEL
- Pemberian pakan berupa buah wajib kalian selang seling.misalnya hari senen dan selasa kalian berikan buah pisang.hari rabu dan kamis kalian berikan buah pepaya.hari jum'at dan sabtu kalian berikan buah mangga.untuk hari minggu kalian berikan buah yang berbeda-beda misal buah apel, hari minggu selanjutnya buah pear dan begitu seterusnya.intinya berikan buah yang umum dan baik di konsumsikan untuk burung trucukan.
TRICK PENTING AGAR BURUNG TRUCUKAN CEPAT GACOR DAN NGEROPEL

buah yang tidak baik kalian konsumsikan yaitu buah alpukat,coklat dan durian.

BACA JUGA : BURUNG TRUCUKAAN

- Pakan EF berupa jangkrik wajib kalian konsumsikan setiap hari sebanyak 2×2 misalnya pagi 2 ekor dan sore 2 ekor.sebelum kalian kasihkan ke burung trucukan, usahakan kaki dan kepala jangkrik kalian buang terlebih dahulu.
- Pemberian pakan berupa kroto cukup 2 kali dalam seminggu sebanyak 1 sendok makan.jika kroto sulit kalian dapatkan maka bisa di ganti dengan ulat kandang sebanyak 1 sendok teh.

BACA JUGA : PERAWATAN BURUNG TRUCUKAN

- Tambahan multivitamin cair yang di teteskan pada air minumnya juga baik kalian konsumsikan agar stamina burung semakin sehat dan terhindar dari stres.dalam hal ini cukup 3 kali dalam seminggu.
- Kebersihan sangkar wajib kalian terapkan setiap hari.burung trucukan sangat lahap ketika makan,jadi kondisi sangkar selalu penuh akan kotorannya.
- Air minum selalu di ganti 2 kali dalam sehari dengan yang baru,misalnya pagi hari dan sore hari.wadah air minumnya juga senantiasa kalian bersihkan,jangan sampai kotor apalagi sampai lumutan.

#ASK
×
Berita Terbaru Update