Obat Alami Batuk Pilek Bayi

 Ask - Ask.co.id

Obat Alami Batuk Pilek Bayi

Sebenarnya bayi yang baru dilahirkan memiliki makanan utama hanya dari ASI (air susu ibu) saja. Jadi bukan susu sapi atau susu kambing. Dari air susu ibu inilah sang bayi akan mendapatkan energi untuk tumbuh dan berkembang dan mendapatkan energi untuk melawan segala jenis penyakit yang menyerangnya. 

Obat Alami Batuk Pilek Bayi


Batuk pilek pada bayi biasanya bisa diatasi dengan obat alami yaitu madu dan jeruk nipis. Berikut pengalaman dari teman saya dalam mengatasi batuk pilek bayi secara alami.


Teman saya punya resep untuk menghadapi bayi yang terserang pilek dan batuk. Apa itu? Gunakan Madu. Campurkan madu dan air hangat. Dosisnya 1/2 sendok teh dengan sedikit  air hangat. Aduk secara merata, berikan kepada bayi lewat sendok atau bisa juga lewat botol dot. Atau madu 1-2 sendok madu diminum oleh sang ibu, agar air ASI sang ibu diminum oleh bayi. Selain madu, sang ibu anjurkan minum habatusaudah, sebab habatusaudah mengandung antibiotik alami yang berguna bagi ibu dan sang bayi.


 

Ketika browsing dan membaca website orang lain saya menemukan,Obat Alami Batuk Pilek Bayi

Siapkan Madu + Air Jeruk Nipis (1:1)

 

Cara membuat : peras jeruk nipis campur dengan air hangat sedikit. Kemudian disaring dan tambahkan madu. Bila air jeruk nipis 1 sendok maka tambahkan madu 1 sendok juga. Setelah  itu aduk sampai merata dan berikan pada buah hati kita. Bisa diberikan 1-2 kali/hari.


Semoga bayi anda yang pilek dan batuk segera sembuh. Dan jangan panik, jangan lupa membaca doa sebelum meminum obat alami. Sertakan ikhtiar kita untuk kesembuhan sang buah hati dengan doa.


Semoga artikel yang simpel dan sederhana bermanfaat dunia akherat pada kita semua.


Kategori : QuoteAskPediaAskNewsPerpustakaanNasionalInternasionalFlora & FaunaTehnologiPropertiTravelSportFoodKesehatanPopulerEntertainmentAgamaVidio.

Baca Juga

Komentar

Lebih baru Lebih lama