Rahasia Agar Semakin Disayang Suami

 Ask - Ask.co.id

Rahasia Agar Semakin Disayang Suami

Untuk bisa saling menyayangi maka kita haruslah intropeksi diri dan merubah sifat-sifat yang tidak baik menjadi sifat-sifat yang bisa menarik pasangan kita. Mustahil akan tercipta kasing sayang kalau kita selalu mempertahankan keegoan kita masing-masing.

Rahasia Agar Semakin Disayang Suami


Sebagai wanita juga tidak boleh mengatakan “aku ingin dia mencintaiku apa adanya”, itu artinya sama saja mengunci diri untuk tidak mengubah sifat-sifat buruk kita dan supaya pasanyan kita menerima sifat-sifat jelek kita. Kita harus belajar merubah sifat-sifat jelek kita sedikit demi sedikit.


Rahasia agar wanita semakin disayang pria adalah kita harus menjadi wanita idaman pria :

1. Berakhlak Mulia
“Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita yang solehah”. Sebagai ibu, pelukannya menjadi penghangat dan ketenangan bagi anak-anaknya. Sebagai istri, Wanita menjadi menyejuk duka dari kegelisahan. Sebagai kekasih, sosok yang selalu dirindukan. Sebagai mujahidah, berdiri dibelakang untuk mendukung mujahidin ALLAH SWT.


2. Cantik
Kecantikan adalah sesuatu yang relatif dan sulit mencari jawaban yang pasti tentang standar kecantikan seorang wanita. NAFSU mengatakan wanita cantik pada rupanya, AKAL mengatakan wanita cantik pada ilmu dan kecerdasannya, HATI mengatakan wanita itu cantik pada akhlaknya.


3. Inner Beauty
Sifat yang pertama dan utama wanita agar disayang Pria adalah wanita yang lemah lembut dalam bertutur kata, memiliki kepribadian yang santun, dan memiliki prinsip hidup.


4. Keanak-anakan
Pria suka membela, menjaga, membimbing dan melindungi. Kepribadian wanita yang ke kanak-kanakan memang merupakan salah satu keindahannya namun jangan berlebihan karena akan menunjukkan bahwa wanita itu belum dewasa.


5. Bersifat keibuan
Menyenangkan orang tua dan menggembirakan anak-anak.

Karena kita sudah mengetahui 20 rahasia sifat wanita yang akan membuat semakin disayang pria maka mulai sekarang silahkan sedikit demi sedikit kita rubah sifat-sifat kita mendekati dengan kriteria diatas.


6. Percaya diri
Berbeda dengan wanita yang suka diperlakukan dengan lembut, pria umumnya lebih suka dihargai. dipuji dengan tulus dan diberi kepercayaan. Penghargaan dari seorang wanita bisa membuat pria merasa bangga dengan dirinya dan lebih percaya diri, sehingga makin menambah kasih sayangnya kepada wanita yang dia cintai


7. Mempunyai “body language” yang baik
Maksud “body language” di sini adalah cara berbicara dan bersikap ketika di hadapan orang ramai.


8. Pemaaf
Wanita yang suka mendahului meminta maaf walaupun dirinya tidak bersalah, mempunyai peribadi yang unggul dan mudah disayangi Pria.


9. Seimbang
Seimbang dari sudut pergaulan, keagamaan, mengurus diri, dan management waktu.


10. Mempunyai persamaan yang bermakna
Suatu hari, Imam Malik kaget melihat burung Merpati dan Gagak berkumpul bersama. Dengan spontan beliau berkata, “Kedua-duanya bersatu padahal jenisnya tidak sama”. Ketika burung itu terbang, beliau melihat keduanya masih ada persamaan yaitu kedua-duanya cacat. Lalu beliau berkata, “Sebab itulah burung itu dapat bersatu”.


11. Pandai menaikkan semangat dan bermotivasi
Pria lebih tertarik untuk mencari wanita yang pandai menaikkan semangat dan memotivasi ketika dia memerlukannya.


12. Canggih
Wanita yang pandai menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman tetapi masih mengekalkan ciri-ciri wanita Islam yang berakhlak mulia dan menutup aurat.


13. Tidak Cerewet
Pria tidak suka Wanita yang cerewet karena cerewet akan menurunkan wibawa seorang pria dimata teman-temannya dan selalu menjaga jarak komunikasi dengan kamu.


14. Tidak mempamerkan ke-seksian
“Wanita yang berpakaian tetapi sebenarnya telanjang untuk mencari perhatian Pria, yang melenggok-lenggokkan tubuhnya, yang kepalanya seperti punuk (bonggol) unta, mereka itu tidak akan masuk syurga”.
(Hadis Riwayat Muslim)
Tahukah kamu wahai wanita, bahwa pria memang suka melihat tubuhmu yang seksi itu, tapi hanya sebatas suka saja dan nafsu pria untuk melakukan hubungan intim denganmu untuk sekali saja dan kamu akan dilupakan selamanya, bukan ingin menikahi kamu.


15. Berpegang teguh pada agama
“Wanita dinikahi karena 4 perkara, karena Kecantikannya, karena Hartanya, karena Keturunannya, dan karena Agamanya. Sebaik-baik wanita adalah dipilih karena Agamanya”


16. Bijaksana
Wanita yang disukai Pria adalah wanita yang pandai tetapi tidak memamerkan kepandaiannya.
Saidatina Aisyah r.a. merupakan seorang tokoh wanita intelektual dan juga panutan bagi setiap Wanita solehah. Sebanyak 2.210 hadis sahih telah diriwayatkan selama 9 tahun hidup bersama Rasulullah s.a.w. Beliau merupakan fuqoha’ (ahli hukum) Madinah yang berpengetahuan dalam bidang pengobatan.


17. Dari keturunan yang baik-baik
Seorang wanita dari keturunan yang baik-baik mudah diterima Pria. Islam mengangkat tinggi derajat setiap umatnya yang bertaubat dan sentiasa memperbaiki diri karena taqwa menjadi derajat kemuliaan disisi Allah.


18. Tidak terlampau cemburu
“Tidak boleh iri hati melainkan dalam dua perkara yaitu seseorang yang telah dikurniakan Allah harta lalu dihabiskan dijalan Allah dan orang yang dikurniakan ilmu pengetahuan, lalu ia mengajarkan berdasarkan ilmunya kepada orang lain (al-Quran dan Hadis)” (riwayat Al-Bukhari dan Muslim).



Kategori : QuoteAskPediaAskNewsPerpustakaanNasionalInternasionalFlora & FaunaTehnologiPropertiTravelSportFoodKesehatanPopulerEntertainmentAgamaVidio.

Baca Juga

Komentar

Lebih baru Lebih lama