Kebaikan Perempuan

 Ask - Ask.co.id - Index

Assalamualaikum Sahabat Bagaimana Keadaan Kalian Hari Ini, Kami Doakan Semoga Sehat Selalu.

Kebaikan Perempuan

Kebaikan Perempuan

Diriwayatkan dari Ibnu Mas'ud Ra dari Baginda Nabi Saw sesungguhnya Beliau bersabda ; Jika seorang perempuan mencuci pakaian suaminya, Alloh akan menulis untuk perempuan tersebut 1000 kebaikan dan Alloh mengampuni untuk perempuan tersebut 1000 kejelekan dan Alloh mengangkat untuk perempuan tersebut 1000 derajat dan memintakan ampun untuk perempuan tersebut segala sesuatu yang ada pada saat matahari muncul diwaktu itu.


Berkata Sayyidatuna 'Aisyah Rah ; Suara tenunan seorang perempuan menyamai takbir di jalan Alloh dan siapa-pun seorang perempuan memakaikan untuk suaminya dari pakaian yang sudah ditenun-kan tersebut kecuali ada untuk perempuan tersebut untuk setiap rajutan kainnya 100 ribu kebaikan.


Nabi Saw bersabda ; Barang siapa yang membeli untuk keluarganya sesuatu kemudian dia membawanya dengan tangannya kepada mereka keluarganya, Alloh akan menggugurkan darinya dosa-dosa 70 tahun.


Nabi Saw ; Barang siapa yang membuat senang perempuan (yang halal) maka seperti menangis karena takut kepada Alloh dan barang siapa yang menangis karena takut kepada Alloh Swt, Alloh mengharamkan jasadnya dari api neraka.


Nabi Saw bersabda ; Rumah yang didalamnya ada anak-anak perempuan, Alloh akan menurunkan didalam rumah tersebut setiap harinya 12 rohmat, dan tidak akan terputus ziarah para malaikat dari rumah tersebut, mereka para malaikat menulis untuk kedua orang tua anak-anak perempuan tersebut setiap satu hari satu malam seperti ibadah 70 tahun.


(Dari : Kitab Uqudul Lujain hal.24)



Banyak Hal Yang Akan Kita Bahas Silahkan Kunjungi Website Kami Secara Berkala Agar Anda Tidak Ketinggalan Informsi Yang Unik Dan Menarik Lainya, Share Bila Postingan Ini Bermanfaat.

Terimakasih Dan Sampai Jumpa.


Kategori : QuoteAskPediaAskNewsPerpustakaanNasionalInternasionalFlora & FaunaTehnologiPropertiTravelSportFoodKesehatanPopulerEntertainmentAgamaVidio.

Baca Juga

Komentar

Lebih baru Lebih lama