Karomah Syeikh Samman Al Madani Memberi Syafaat 70.000 Umat Manusia

 Ask - Ask.co.id - Index

Assalamualaikum Sahabat Bagaimana Keadaan Kalian Hari Ini, Kami Doakan Semoga Sehat Selalu.

Karomah Syeikh Samman Al Madani Memberi Syafaat 70.000 Umat Manusia

Karomah Syeikh Samman Al Madani Memberi Syafaat 70.000 Umat Manusia

Karomah Syeikh Samman Al Madani Memberi Syafaat 70.000 Umat Manusia

Pangkat Ke Walian beliau mencapai Al Quthub yaitu tingkatan tertinggi WaliyuAllah Alias Presiden Wali Di MasaNya. Beliau adalah seorang Al Ghauts Al Zaman yaitu pamungkas para Wali di zamanNya. Dan Beliau juga seorang Wali Al Quthub, yakni ke keWalian yang bisa di capai dalam tiap periode 200 tahun sekali dan beliau adalah Khalifah Rasulullah pada zamanNya.

Beliau mempunyai ribuan murid dan semua murid Beliau mencapai kedudukan Wali Quthub. Baik pria atau wanita, tua atau muda semuanya mencapai Quthbiyah. Ini adalah bukti kesuksesan beliau yang Wali itu. Murid beliau yang terbaik adalah SYEIKH MUHAMMAD ARSYAD BIN ABDULLAH AL BANJARY ulama besar paling terkenal di Martapura, Kalimantan Selatan. 


Di antara murid-murid beliau dari Indonesia, yaitu :

Al Quthb zaman Syeikh Muhammad Arsyad Al Banjary, Al Quthb Syeikh Nafis Al Banjary, Al Quthb Syeikh Abdul Wahab Bugis (Menantu Syeikh Arsyad Al Banjary), Al Quthb Syeikh Abdurrahman Al Batawi (Kakek Mufti Betawi Dari Pihak Ibu Habib Utsman Betawi), Al Quthb Syeikh Daud Al Fathani, Menurut Sebagian Syeikh Abdussamad Al Falimbani Iya Juga.

Di antara karamah agung beliau adalah pangkat ke Waliannya yang begitu agung dan tinggi. Beliau juga mendapat haq memberi syafaat 70.000 ummat manusia masuk surga tanpa hisab.

Subhanallah... Dan syukurnya ajaran dan thariqat beliau sampai ke Indonesia khususnya Kalimantan yang di bawa oleh Syeikh Muhammad Arsyad Bin Abdullah Al Banjary dan di sambung oleh Abah Guru Sekumpul (Syaikhuna K.H Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al Banjary) yang mewarisi pangkat kewalian beliau yaitu Al Quthub Akwan Juga. Semoga dengan cinta Abah Guru Sekumpul bisa mengumpulKan kita semua di surga bersama Rasulullah صلى الله عليه وسلم Datu Kalampayan (Syekh Muhammad Arsyad Al Banjary), dan Syeikh Samman Al Madani, Berkat Abah Guru Sekumpul & ulama-ulama yang lain.

Aamiin Allahumma aamiin

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ


Syekh Saman Al-Madani Ra 

Nama beliau adalah Gauts Zaman al-Waly Qutbil Akwan Syekh Muhammad bin Abdul Karim as-Samman al-Madani keturunan Sayyidina Hasan bin Sayyidina Ali dengan Sayyidah Fatimah az-Zahra binti Sayyidina Rasulullah Saw.

Beliau adalah ulama besar dan wali agung berdarah AHLUL BAIT NABI beraqidah Ahlussunnah Wal Jamaah dengan Asy'ari dalam bidang teologi atau aqidah, dan Syafi’i mazhab fiqih furu' ibadatnya, dan Junaid al-Baghdadi dalam tasawufnya.

Beliau r.a tinggal di Madinah menempati rumah yang pernah ditinggali Khalifah pertama, yakni Sayyidina Abu Bakar Shiddiq r.a (seorang Shiddiq yang paling agung yang tiada bandingnya, kecuali para Anbiya wal mursalin).

Guru mursyid Beliau adalah Sayyidina Syekh Mustafa Bakri, seorang wali agung dari Syiria, dari pihak ayah keturunan Sayyidina Abu Bakar Shiddiq r.a dari pihak ibu keturunan Sayyidina Husin Sibthi Rasulullah Saw. 

Pangkat kewalian beliau adalah seorang Pamungkas para wali, yakni Gauts Zaman, dan wali Qutb Akwan, yakni kewalian yang hanya bisa dicapai oleh para sadah yang dalam tiap periode 200 tahun sekali. Dan beliau adalah Khalifah Rasulullah pada zamannya.

Beliau banyak memiliki karomah yang tidak bisa dihitung banyaknya, bahkan sampai saat inipun karamah itu terus ada.

Karamah agung beliau adalah pangkat kewaliannya yang begitu agung. Beliau mendapat haq memberi syafaat 70.000 umat manusia masuk syurga tanpa hisab.

Murid-murid beliau dari Indonesia : Qutb Zaman Syekh Muhammad Arsyad al-Banjari, Qutb Maktum Syekh Abul Abbas Ahmad at-Tijani (pendiri tarekat Tijani), al-Qutb Syekh Abdussamad al-Palimbani, al-Qutb Syekh Abdul Wahab Bugis (menantu Syekh Arsyad al-Banjari), al-Qutb Syekh Abdurrahman al-Batawi (kakek Mufti betawi dari pihak ibu Habib Utsman betawi), al-Qutb Syekh Dawud al-Fathani, dan lain-lain. 

Dan diantara keagungan dan kemuliaan beliau yg amat banyak, diantaranya : SEMUA MURID BELIAU YANG JUMLAHNYA RIBUAN MENEMPATI MAQAM QUTB.

Beliau menempati kemuliaan wasiLah beliau. 



Semoga Bermanfaat.

Banyak Hal Yang Akan Kita Bahas Silahkan Kunjungi Website Kami Secara Berkala Agar Anda Tidak Ketinggalan Informsi Yang Unik Dan Menarik Lainya, Share Bila Postingan Ini Bermanfaat.

Terimakasih Dan Sampai Jumpa.


Kategori : QuoteAskPediaAskNewsPerpustakaanNasionalInternasionalFlora & FaunaTehnologiPropertiTravelSportFoodKesehatanPopulerEntertainmentAgamaVidio.

Baca Juga

Komentar

Lebih baru Lebih lama