CINTA ( ﺍﻟﺤﺐ ) Apa Itu Cinta ????

Ask Dunia Dalam Berita - Berita Dalam Dunia.

 Ask - www.Ask.co.id - Index

Assalamualaikum Sahabat Bagaimana Keadaan Kalian Hari Ini, Kami Doakan Semoga Sehat Selalu.

CINTA ( ﺍﻟﺤﺐ ) Apa Itu Cinta ????

CINTA...

adalah ketika sayyidina abubakar asshiddiq r.a berkata kepada rosulullah ﷺ sebelum memasuki gua :

"Demi Allah janganlah kau masuk sampai aku lebih dulu masuk darimu, maka jika terjadi sesuatu di dalam, cukup aku yang terkena bukanlah engkau.",.

CINTA ( ﺍﻟﺤﺐ ) Apa Itu Cinta ????

CINTA...

Adalah.. ketika sayyidina ali tidur menggantikan rosulullah ﷺ diranjang rosul sedangkan beliau mengetahui bahwa orang-orang quraisy telah berkumpul utk membunuh rosulullah ketika tidur, padahal bisa saja beliau yang di bunuh di ranjang tersebut,


CINTA...

Terbukti dari ucapan dan perlakuan dalam sabda nabi ﷺ :

"Jangan kalian menyakitiku dengan menyakiti Aisyah,


CINTA...

Adalah..ketika sayyidina bilal r.a mengumandangkan adzan setelah kepergian nabi ﷺ , ketika itu beliau adzan memenuhi permintaan sayyidina umar r.a , dimana saat itu adalah kemenangan baitul maqdis, tak pernah di dapati beliau menangis lebih dari pada itu, saat mengucapkan : ﻭﺍﺷﻬﺪ ﺃﻥ ﻣﺤﻤﺪﺍ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ,


CINTA..

Adalah..ketika sayyidina abubakar asshiddiq r.a berkata :

"Saat kami (Abubakar & Rosulullah) dalam perjalanan hijroh, aku hantarkan kepada rosulullah ﷺ semangkuk susu, dan aku berkata kepada beliau :

"Minumlah wahai rosulullah." kemudian rosul ﷺ meminumnya sampai akupun ikut merasa kenyang,


CINTA.. 

Adalah..ketika wanita dari bani dinar, saat suaminya,ayahnya serta saudara lelakinya ikut serta berperang bersama rosulullah ﷺ dan mereka semua mati syahid,

lantas orang2x berdatangan untuk menghiburnya, namun ketika wanita itu melihat rosulullah ﷺ dia berujar:

"Ya rosulullah..semua musibah lenyap setelah melihatmu,


CINTA..

Adalah..ketika sayyidina zubair r.a mendengar tersiarnya kabar terbunuhnya nabi ﷺ , ketika itu dia menghunuskan pedangnya di jalanan kota mekkah, dgn tekad pedangnyalah yang pertama terhunus untuk membela islam, padahal saat itu beliau masih berumur 15 tahun.



Semoga Bermanfaat.

Banyak Hal Yang Akan Kita Bahas Silahkan Kunjungi Website Kami Secara Berkala Agar Anda Tidak Ketinggalan Informsi Yang Unik Dan Menarik Lainya, Share Bila Postingan Ini Bermanfaat.

Terimakasih Dan Sampai Jumpa.


Kategori : QuoteAskPediaAskNewsPerpustakaanNasionalInternasionalFlora & FaunaTehnologiPropertiTravelSportFoodKesehatanPopulerEntertainmentAgamaVidio.


Ask Dunia Dalam Berita - Berita Dalam Dunia.

Baca Juga

Komentar

Lebih baru Lebih lama