Makam Batu Kapilikya

Ask Dunia Dalam Berita - Berita Dalam Dunia.

 Ask - www.Ask.co.id - Index

Assalamualaikum Sahabat Bagaimana Keadaan Kalian Hari Ini, Kami Doakan Semoga Sehat Selalu.

Makam Batu Kapilikya

Negara Turki saat ini adalah rumah bagi banyak situs megalitik terkenal seperti Gobekli Tepe, Hattusha dan Midas Kenti, tetapi juga rumah bagi situs kuno yang jauh kurang dikenal namun sama mengesankan yang dikenal sebagai “Kapilikya. "

Makam Batu Kapilikya

Terletak sekitar 27 kilometer sebelah utara kota Corum dan tersembunyi jauh di dalam pegunungan adalah struktur kuno yang dikenal sebagai "Makam Kapilikya. "


dianggap makam periode Helenistik, berasal dari sekitar abad ke-2 SM 1


Naik di atas aliran lembut yang mengalir di bawahnya di lantai hutan, jejak yang curam melintasi sisi kiri batu dan akhirnya mengarah ke peron tangga yang terletak tepat di depan makam. Makam itu bukan sekedar façade berbentuk pintu tetapi sebenarnya struktur berbentuk kubus yang dipotong dari gunung, hanya menghubungkan ke batu alam di sekitarnya pada beberapa titik. 

Dari dalam Anda benar-benar dapat berjalan sepanjang jalan di sekitarnya atau memanjat ke atasnya. Ruang dalam makam hanya bisa diakses melalui memasuki sebuah lubang persegi kecil sekitar setengah jalan ke atas permukaan struktur. Sebuah prasasti di atas pintu masuk berbunyi "IKEZIOS," 2 yang diyakini oleh beberapa orang dikaitkan dengan seorang komandan kuno bernama Ikezius.




Semoga Bermanfaat.

Banyak Hal Yang Akan Kita Bahas Silahkan Kunjungi Website Kami Secara Berkala Agar Anda Tidak Ketinggalan Informsi Yang Unik Dan Menarik Lainya, Share Bila Postingan Ini Bermanfaat.

Terimakasih Dan Sampai Jumpa.


Kategori : QuoteAskPediaAskNewsPerpustakaanNasionalInternasionalFlora & FaunaTehnologiPropertiTravelSportFoodKesehatanPopulerEntertainmentAgamaVidio.


Ask Dunia Dalam Berita - Berita Dalam Dunia.

Baca Juga

Komentar

Lebih baru Lebih lama