Sebab Hati Kita Susah Di Nasehati - Habib Ali bin Muhammad Alhabsyi

Ask Dunia Dalam Berita - Berita Dalam Dunia.

 Ask - www.Ask.co.id - Index

Assalamualaikum Sahabat Bagaimana Keadaan Kalian Hari Ini, Kami Doakan Semoga Sehat Selalu.

Sebab Hati Kita Susah Di Nasehati - Habib Ali bin Muhammad Alhabsyi

Ada dua sebab yang menyebabkan hati kita kebal dari nasehat/susah di nasehati dan tidak pernah tergugah untuk memperbaiki diri walaupun sudah membaca Al-Quran dan mendengar sejarah salaf :

Sebab Hati Kita Susah Di Nasehati - Habib Ali bin Muhammad Alhabsyi

1. Busuknya PEKERJAAN sehingga apa yang dihasilkan juga busuk dan yang dimasukan ke dalam perut dari barang dan hasil yang busuk..sehingga berpengaruh dalam busuknya hati kita...

Perhatikanlah dari mana kita mendapatkan uang dan jangan sekali-kali kamu berikan kepada anak istrimu makanan yang haram karena itu akan mempengaruhi kepada akhlaq mereka dan menjerumuskan mereka kepada api NERAKA..



2. Busuknya PERTEMANAN..banyak dari kita tidak memperhatikan anak-anak kita bersama siapa mereka berteman, bersama siapa mereka kumpul, bersama siapa mereka bergaul..kalo ada anak yang selama 10 tahun belajar di pondok kemudian sebulan saja duduk bersama mereka yg busuk akhlaq dan perilaku maka anak itu akan terpengaruh olehnya...

Perhatikanlah anakmu seperti kamu memperhatikan hartamu..telitilah kamu terhadap anakmu sebagaimana kamu teliti terhadap pekerjaanmu..lindungilah anakmu dari api neraka..karena merekalah yang kita bawa ke akhirat bukan harta kita..doanya merekalah yang kita harapkan di kubur kita..



Semoga Bermanfaat.

Banyak Hal Yang Akan Kita Bahas Silahkan Kunjungi Website Kami Secara Berkala Agar Anda Tidak Ketinggalan Informsi Yang Unik Dan Menarik Lainya, Share Bila Postingan Ini Bermanfaat.

Terimakasih Dan Sampai Jumpa.


Kategori : QuoteAskPediaAskNewsPerpustakaanNasionalInternasionalFlora & FaunaTehnologiPropertiTravelSportFoodKesehatanPopulerEntertainmentAgamaVidio.


Ask Dunia Dalam Berita - Berita Dalam Dunia.

Baca Juga

Komentar

Lebih baru Lebih lama