Jenis Lovebird Warna

 Ask - Ask.co.id

Lovebird Warna Terbaru Beserta Namanya, Jenis Lovebird Warna

Lovebird Warna Terbaru Beserta Namanya, Jenis Lovebird Warna

Burung cinta/Lovebird ini juga mempunyai nama tersendiri menurut warnanya adapun beberapa jenis lovebird warna beserta namanya antara lain yaitu :


Lovebird Green Series  GS : Memiliki paruh warna merah, bulu kepala merah keemasan, terdapat warna merah dan kuning pada lehernya, dada warna kuning, sayap berwarna hinjau kekuningan, ekor warna kuning dan kaki warna hitam.


Lovebird Pastel Ijo Pasjo : Sayap dan badan memiliki warna hijau kekuningan, ujung sayap memiliki bulu warna putih, muka warna orange kemerahan, paruh warna merah, dan memiliki kacamata atau klep.


Lovebird lutino : Ciri umumnya badan warna kuning, paruh warna putih dan leher sampai kepala warna merah. Untuk matanya ada warna merah dan biasa.


Lovebird josan : Memiliki warna hijau tua dengan kombinasi warna abu abu dilehernya dan memiliki warna paruh merah.


Lovebird pastel kuning PASKUN :  Badan  memiliki warna kuning, terdapat semburat warna hijau di sayap, leher berwarna merah memudar atau merah pastel, dan bulu pangkal ekor berwarna


Lovebird biola : Mempunyai warna hijau halus dan warna orange halus terang di kepala.


Lovebird batman : Mempunyai ciri - ciri memiliki warna hitam dan gelap pada bagian sayap serta bagian kepala.


Lovebird parblue PB : Memiliki ciri khas warna kepala kuning cerah sampai keleher atau biasa dibilang ngalung.


Lovebird olive : Di sayap memiliki warna kehijauan gelap kekuningan. di leher terdapat warna kuning kehijauan, warna ekor seperti warna yang terdapat pada sayap, dada dominan warna kuning dan memiliki paruh warna merah.


Lovebird violet : Memiliki ciri ciri warna violet pada sayap, leher warna putih (birunya lebih kontras dan lebih bersinar), memiliki paruh warna putih.


Lovebird blorok : Memiliki kombinasi warna lebih dari satu yang berbeda pada bagian sayapnya.


Lovebird cobalt : Memiliki ciri tubuh berwarna biru, leher warna putih. kepala warna hitam dan memiliki paruh warnah putih.


Dari jenis jenis nama lovebird diatas hanya sebagian saja dan masih banyak lagi nama burung lovebird tersebut belum lagi ada jebolan mutasi lovebird terbaru lainya. 

Mohon maaf jika ada yang salah tentang uraian warna dan nama burung lovebird tersebut kritik dan saran bisa komentar di bawah.


Kategori : QuoteAskPediaAskNewsPerpustakaanNasionalInternasionalFlora & FaunaTehnologiPropertiTravelSportFoodKesehatanPopulerEntertainmentAgamaVidio.

Baca Juga

Komentar

Lebih baru Lebih lama