Tips Untuk Mengatasi Suami Yang Tukang Selingkuh

 Ask - Ask.co.id

Tips Untuk Mengatasi Suami Yang Tukang Selingkuh

Terkadang kita menyalahakan diri sendiri karena kita merasa telah salah memilih suami. Akan tetapi itu bukan hal benar dan bukan hal yang harus disesali. Yang harus kita lakukan adalah bagaimana kita menguasai keadaan saat ini.

Tips Untuk Mengatasi Suami Yang Tukang Selingkuh



Perselingkuhan merupakan ujian ruamah tangga terbesar yang harus di atasi oleh beberapa rumah tangga. Sebenarnya perselingkuhan terjadi bukan hanya karena kesalahan pada pihak istri saja. Walaupun terkadang istri sudah berlaku baik dan sudah layak melayani suami akan tetapi terkadang masih juga terjadi perselingkuhan.

Suami tukang selingkuh memang terkadang bakat bawaan. Inilah yang menjadi masalah, karena kita akan sangat sulit untuk merubah bakat atau watak seseorang. 


ada beberapa tips yang harus anda lakukan untuk mengatasi suami yang tukang selingkuh :

1. Ajak bicara baik-baik suami anda. Tentukan waktu yang tepat, saat berdua dan tidak dalam keadaan emosi. Gunakan waktu itu untuk berbicara baik-baik dengan suami. Bukalah pikiran suami anda tentang keluarga dan anak-anak. Disaat itu anda boleh menangis tapi jangan marah-marah atau menghardik. Tanyakan pada suami anda sebenarnya kekurangan anda itu apa dan anda harus bagaimana ?


2. Berdoalah. Doakan suami agar sembuh dari watak atau sifat tukang selingkuh. Karena sesungguhnya hanyalah Alloh yang mengatur semua kejadian yang ada di bumi ini. Berdoalah agar keluarga selalu diberi kekuatan untuk selalu bersatu. Kalau perlu ajaklah anak-anak anda untuk ikut membantu berdoa.


3. Tidak usah mengajak bertengkar dan marah-marah. Pertengkaran justru akan memperuncing perselisihan dan akan semakin menjauhkan dari penyelesaian. Kemarahan anda pada suami (apalagi bicara dengan kata-kata kasar) justru akan menjauhkan suami dari anda. Bahkan suami anda akan menganggap kalau anda memang layak diselingkuhi.


4. Anggaplah itu suatu cobaan hidup. Jika anda menganggap perselingkuhan tersebut sebagai cobaan maka anda akan merasa lebih tenang bahkan akan semakin mendekatkan anda kepada Alloh. Pasrahkanlah pada Yang Maha Kuasa apa yang terjadi pada keluarga anda. Insya Alloh semua akan ada hikmahnya dibalik kepedihan dan kesusahan.


5. Bersikaplah tenang tapi tegas. Tunjukkanlah bahwa anda lebih dewasa dari selingkuhannya suami. Beri batasan sesuatu yang harus anda lakukan pada suami. Hentikan melayani suami di tempat tidur akan tetapi tetap perhatikan anak-anak dan rumah anda.


6. Jika memang anda benar-benar tidak bisa menerima keadaan tersebut silahkan ajak suami anda bercerai saja. Daripada anda selalu tersiksa terus sepanjang hari.




Kategori : QuoteAskPediaAskNewsPerpustakaanNasionalInternasionalFlora & FaunaTehnologiPropertiTravelSportFoodKesehatanPopulerEntertainmentAgamaVidio.

Baca Juga

Komentar

Lebih baru Lebih lama