Untuk Mendapatkan Kemuliyaan

 Ask - Ask.co.id

Untuk Mendapatkan Kemuliyaan

Untuk Mendapatkan Kemuliyaan

Banyak diantara kita berlomba-lomba untuk menjadi orang yang mulia. Kita berdoa siang dan malam agar kita mendapat anugerahNya sebuah kemuliaan dunia akherat. Kita selalu berlomba-lomba berbuat kebajikan untuk mendapatkan kemuliaanNya.


Kemarin saya mendengarkan sebuah pengajian Inti dari pengajian tersebut yaitu bahwa ada 2 amalan yang bisa dilakukan untuk menuju insan yang mulia.



1. Memuliakan rumah mulia. Maksudnya adalah kita harus sering berziarah ke tempat-tempat mulia seperti petilasan-petilasan orang mulia yang telah meninggal dunia.  Kita juga harus memuliakan rumah kita dengan cara untuk berbuat mulia dan tempat persinggahan orang-orang mulia.

2. Memuliakan orang-orang mulia. Kita harus memuliakan orang-orang mulia dengan cara mengunjungi dan bersilaturahmi dengan orang-orang mulia.



Demikian sedikit oleh-oleh dari pengajian yang saya dengarkan tentang dua hal untuk menjadi orang mulia. Semoga bermanfaat untuk kita semua.



Kategori : QuoteAskPediaAskNewsPerpustakaanNasionalInternasionalFlora & FaunaTehnologiPropertiTravelSportFoodKesehatanPopulerEntertainmentAgamaVidio.

Baca Juga

Komentar

Lebih baru Lebih lama