Bacaan Sholawat Serba Guna Latin, dan Artinya

 Ask - Ask.co.id - Index

Assalamualaikum Sahabat Bagaimana Keadaan Kalian Hari Ini, Kami Doakan Semoga Sehat Selalu.

Bacaan Sholawat Serba Guna Latin, dan Artinya

Shalawat merupakan salah satu dzikir yang sangat dianjurkan untuk dibaca secara istiqamah oleh siapa pun. Memperbanyak membaca shalawat diyakini dapat mempermudah terkabulnya hajat yang diinginkan oleh seseorang.

إِنَّ اللهَ وَمَلائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

“Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat untuk nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bershalawatlah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya” (QS. Al-Ahzab:56)

Bacaan Sholawat Serba Guna Latin, dan Artinya


Berikut lafal Sholawat Serba Guna secara lengkap dalam tulisan latin dan artinya:

"Allahumma  Sholli ‘Alaa Sayyidinaa Maulana Muhammadin holatan TaftaliiI Bihaa Abwabar Ridho Wat Taisir Wataghliqu Bihaa 'An Abwabas Syarri Wat Ta’siiri Watahabuly Bihar Rizqo Wal Maalal Katsiron Watakunuuly Bihaa Waliyyan Wan Nashiroon Yaa Ni’mal Maulaa Wa yaa Ni’man Nashiir."


"Ya Allah, Limpahkanlah Sholawat dan Salam kepada junjungan kami Nabi Muhammad, shalawat yang memudahkan bagiku pintu-pintu Keridloan dan kemudahan serta yang menutup dengannya dari pintu kejahatan dan kesusahan, serta berilah daku rizki dan harta benda dan jadikanlah aku dengannya Wali dan penolong’ Wahai zat seutama-utama pemimpin dan penolong."


Dibaca 41x (Ba'da Sholat Tahajjud/Dhuha /Ashar)

Diijazahkan Oleh KH.Zainuddin Syahbana Al-Banjari.


InsyaAllah segala hajat dikabulkan oleh Allah S.W.T.


Semoga Bermanfaat.

Banyak Hal Yang Akan Kita Bahas Silahkan Kunjungi Website Kami Secara Berkala Agar Anda Tidak Ketinggalan Informsi Yang Unik Dan Menarik Lainya, Share Bila Postingan Ini Bermanfaat.

Terimakasih Dan Sampai Jumpa.


Kategori : QuoteAskPediaAskNewsPerpustakaanNasionalInternasionalFlora & FaunaTehnologiPropertiTravelSportFoodKesehatanPopulerEntertainmentAgamaVidio.

Baca Juga

Komentar

Lebih baru Lebih lama