Doa Nabi Adam AS

 Ask - Ask.co.id - Index

Assalamualaikum Sahabat Bagaimana Keadaan Kalian Hari Ini, Kami Doakan Semoga Sehat Selalu.

Doa Nabi Adam AS

Doa Nabi Adam AS

Doa Nabi Adam AS

Surat Al A’raf : 23

رَبَّنَا ظَلَمْنَا أَنفُسَنَا وَإِن لَّمْ تَغْفِرْ لَنَا وَتَرْحَمْنَا لَنَكُونَنَّ مِنَ الْخَاسِرِينَ

Artinya :

“Ya Tuhan kami, kami telah menzalimi diri kami sendiri. Jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya kami termasuk orang-orang yang rugi.”


Tafsir :

Keduanya berkata, “Rabbana, kami telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan merahmati kami, pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi.”

Qālā rabbanā zhalamnā aηfusanā (keduanya berkata, “Rabbana, kami telah menzalimi diri kami sendiri), yakni kami telah memudaratkan diri sendiri dengan berbuat kemaksiatan.

Wa il lam taghfir lanā (dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami), yakni sekiranya Engkau tidak memaafkan kami.

Wa tarhamnā (dan merahmati kami), maka janganlah mengazab kami.

La nakūnanna minal khāsirīn (pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi), yakni pastilah kami termasuk orang-orang yang tertipu dengan mendapatkan siksaan


Semoga Bermanfaat.

Banyak Hal Yang Akan Kita Bahas Silahkan Kunjungi Website Kami Secara Berkala Agar Anda Tidak Ketinggalan Informsi Yang Unik Dan Menarik Lainya, Share Bila Postingan Ini Bermanfaat.

Terimakasih Dan Sampai Jumpa.


Kategori : QuoteAskPediaAskNewsPerpustakaanNasionalInternasionalFlora & FaunaTehnologiPropertiTravelSportFoodKesehatanPopulerEntertainmentAgamaVidio.

Baca Juga

Komentar

Lebih baru Lebih lama