Mimpi Muhammad Qasim Akan Datang (Perang Dunia 3, Dajjal, Yajuj-Majuj, Isa As)

Ask Dunia Dalam Berita - Berita Dalam Dunia.

 Ask - www.Ask.co.id - Index

Assalamualaikum Sahabat Bagaimana Keadaan Kalian Hari Ini, Kami Doakan Semoga Sehat Selalu.

Mimpi Muhammad Qasim

Mimpi ILAHI yang memperingatkan umat akan peristiwa yang akan datang (Perang Dunia 3, Dajjal, Yajuj-Majuj, Isa As) dan Peringatan Syirik modern yang sudah memenuhi bumi. 

Kabar Gembira dari Mimpi yang menginformasikan kepada Umat tentang cara menghindari semua jenis Kesyirikan menuju kebangkitan Islam, kembalinya Khilafah, masa damai, dan tanda lainnya sebelum kiamat, ALLAH Yang Maha Mengetahui Maha Kuasa Atas Segala Sesuatu.

Mimpi Muhammad Qasim

PENGETAHUAN AKHIR ZAMAN

Pada bulan April 2014, Nabi terakhir Muhammad (saw) berulang kali menyuruhnya untuk berbagi mimpinya dengan semua orang!

Jadi secara resmi Muhammad Qasim mulai membagikan mimpinya sejak tahun 2014 ketika beliau berumur empat puluh tahun!

Bagian utama mimpinya adalah peristiwa dekatnya Kiamat dan Kebangkitan Islam!



Dalam suatu mimpi, Muhammad Qasim melihat dirinya mendatangi seorang ulama, lalu ulama itu bertanya padanya "Apakah kamu memiliki hubungan (nasab) dengan pria itu (rasulullah)?".

Lalu Muhammad Qasim menjawab: "Beliau adalah ayahku, orang-orang biasa memanggilnya Abul Qasim (bapaknya Qasim).

Namun ketika dalam kehidupan nyata, setiap kali Muhammad Qasim ditanya tentang nasabnya apakah menyambung kepada rasulullah, beliau selalu menjawab "aku tidak tau". Seolah-olah beliau tidak punya kepentingan untuk membuktikkan dirinya al-mahdi. Bahkan beliau tidak mau dikait-kaitkan dengan al-mahdi.


Bukankah nama al-mahdi seharusnya Muhammad bin Abdullah ?

↪Penjelasan yang tepat ialah nama al-mahdi itu mirip/serupa (maknanya) dengan nama Muhammad bin Abdullah. Muhammad Qasim secara makna artinya orang yang terpuji dan membagi-bagi (sebagaimana rasulullah juga orang yang terpuji dan membagi-bagi).

   Abdul Karim secara makna artinya hamba Allah yang mulia, sebagaimana nama Abdullah juga artinya hamba Allah (Al-Karim).


Bukankah al-mahdi seharusnya dari Madinah ?

   ↪Ingatlah, keturunan rasulullah bukan hanya tinggal di Arab, banyak juga yang hijrah ke negeri-negeri sebrang... Al-mahdi akan muncul bersama panj!-panj! hitam dari arah khurasan (bukan wilayah khurasan), al-mahdi muncul sebelum & sebelah wilayah khurasan. (coba anda searching peta khurasan dan lihat negara apa yang disebelahnya/sebelumnya).


Bukankah al-mahdi diutus pada usia 40 tahun ?

    ↪Muhammad Qasim pertama kali diutus untuk menyampaikan petunjuk Allah, dan peringatan-peringatan dalam mimpinya ketika beliau berusia 38 tahun (2014).

“Abdullah bin Marwan menceritakan dari al-Haistam bin Abdurrahman dari orang yang menceritakan kepadanya dari Ali bin Abi Thalib berkata: Dia (al-mahdi diutus antara (umur) 30 sampai 40 tahun.”

(Kitab al-fitan).



Semoga Bermanfaat.

Banyak Hal Yang Akan Kita Bahas Silahkan Kunjungi Website Kami Secara Berkala Agar Anda Tidak Ketinggalan Informsi Yang Unik Dan Menarik Lainya, Share Bila Postingan Ini Bermanfaat.

Terimakasih Dan Sampai Jumpa.


Kategori : QuoteAskPediaAskNewsPerpustakaanNasionalInternasionalFlora & FaunaTehnologiPropertiTravelSportFoodKesehatanPopulerEntertainmentAgamaVidio.


Ask Dunia Dalam Berita - Berita Dalam Dunia.

Baca Juga

Komentar

Lebih baru Lebih lama